Kamis, Oktober 09, 2008

Mekar Sari

Pagi ini kita udah siap2 mau diajak Ibu pergi ke Taman Wisata Mekar Sari di Cileungsi - Bogor. Kebetulan Mama punya tiket diskonnya, jadilah kita semua (kecuali Ayah) brangkat kesana.. Untung hari ini nggak ujan, jadi aman kita jalan2 disana.. Tapi nggak enak juga sih nggak ujan, atau harusnya mendung2 dikit deh, hari ini panaaaas banget, sampe gosong kita.. jadi kaya nasi goreng yang kebayakan kecap kata Ichan.. hahahaha..

Pertama kesana, kita naik langsung Kereta Keliling.. Keliling2 Taman Wisata disana..

Trus kita turun di arena permainan keluarga. Banyak banget permainan disana. Nggak semua sih kita naikin, abis puanas banget. Jadi kita cuma naik Dragon Boat sama Sepeda Air Bebek.. Itu jg gerahnya minta ampun..

Ini foto2nya..

Rainbow Bridge Odaiba at Mekar Sari.. hehehehe.. (mirip nggak Tante Neneng ?? Maksa ya..)

Abis dari sana, kita naik kereta keliling lagi, menuju pulang ke Gedung Utamanya..

Tapi sebelum pulang, kita masih mampir lagi di arena permainan anak2.. waah, banyak banget permainannya..

Ini kita lagi naik monorail ya critanya.. ;)

Tus main perahu kecil..

Trus naik mobil2an.. hahaha.. anak kecil banget yah ?? Tapi seru ah.. asyiiiik... :)

Abis dari sana, Mama masih ngajak kita liat2 tanaman di Garden Center.. Tanamannya bagus2 deh, macem2 tanaman buah ada disana. Ini nih salah satunya Inan foto sama Pohon buah Jeruk Jari Budha.. Lucu tapi aneh ini pohon.. :)

Ini Bunga2nya... Bagus dan cantik2 ya.. ;)

Abis dari Garden Center, kita pulang. Selesai deh jalan2nya hari ini.. Cape bener, mana panas lagi.. Tapi seneng... :)

4 komentar:

Dewi mengatakan...

wah acaranya padet banget. Asik ya banyak yang dimainin en diliat. Tapi kalo udaranya kepanasan jadi gampang capeknya, kak Ichan lucu banget sih pake istilah nasi goreng kebanyakan kecap. :)

Anonim mengatakan...

asyiiik banget liburannya nih...Kak Ichan dan Mba Inan berani...naik dragon boat n berdiri di pinggir...pemandangannya bagus ya? Mirip disini, ada perahu bebek,monorail, ama Rainbow bridge....nanti liat sendiri bedanya ya....hehehe...
Bunganya banyak banget ya...Mamah pasti suka tuh...Mamah n Bapa naik dragon boat juga ngga? koq ngga ada fotonya??

Unknown mengatakan...

Kak Ichan dan mBak Inan, pada berani ya naik dragon boat dan perahu kecil. Abisnya udah pada jago berenang sih ya... Bapak dan Mamah sih dipinggirnya aja deh...."nonton".....hehehe....

Vasska, Varen, and Vega mengatakan...

aku blom pernah kesana nih. kalau kak ican n mb inan kesana lg mau dong bareng