Minggu, Oktober 12, 2008

Disney Live

Akhirnya, Disney Live dateng juga ke Indonesia.. Tadinya kita nggak jadi mau nonton Disney ini, katanya ticketnya udah habis kejual. Tapi terakhir, Ibu malah nawarin Inan buat nonton Disney ini sama BF-nya, Aurell.. Ichan nggak ikutan nonton kali ini, soalnya memang perempuan banget show kali ini, makanya dia males..

Kalo kata Inan.. Bagus deh.. Princessnya cantik2.. Yang tampil disini ada 3 Princess : Snow White, Cinderella sama Belle.. Inan bener2 terkesima nonton ini, dia seneeeeng banget... ;)

Tapi, kalo difoto.. tetep aja jaim (kayanya dia kesel lama2 sama Ibunya, difotoooo teruss..)

yaaa.. begini lah kalo punya ibu yang berprofesi sebagai Paparazzi.. hihihi.. anak2nya cuma bisa pasrah kalo udah begini.. :)

Donald, Mickey, Minnie sama Goofy yang ceritain kita lewat Magic Book-nya tentang 3 Princess..

Cerita pertama, Snow White sama 7 Kurcaci kerdilnya..

Ini nenek sihirnya yang jahat. Dia yang suruh Snow White makan apel beracun.. hiiiii...

7 kurcaci, sahabat Snow White..

Cerita kedua, Cinderella sama Saudara Tirinya Gisella dan Anastasia..

Ini dia, Ibu dan Saudara Tirinya Cinderella yang jahat itu.. huuuuh...

Dibantu temennya, Cinderella dibuatin baju untuk pergi ke Pesta Dansa..

Ketemu Ibu Peri, yang akhirnya dibuatin baju pesta yang cantiiiik banget..

Suasana di Pesta..

Ketemu sama Pangeran..

Dansa bareng2..

Ketemu deh sama Pangeran, karena sepatu kacanya cocok di Cinderella..

Cerita terakhir, Belle sama Beast yang serem itu..

Belle disandera sama Beast, karena mau ngelepasin Ayahnya Belle yang ditangkap sama Beast..

Ternyata Belle punya banyak temen di rumah Beast, jadi dia tetep aja seneeeng...

Nah, ini akhir ceritanya.. Beast-nya jadi Pangeran, karena Belle akhirnya suka sama Beast.. ;)

Terakhir, semua Princess muncul.. sama Donald dan temen2nya.. :)

Selesai deh Show-nya..

Pulangnya, nggak seru kalo nggak beli souvenir Disney kayanya ya.. Jadilah Inan minta dibeliin Mug Princess..


Udah dibeliin Mug, fotonya masiiih aja nggak senyum... :)

5 komentar:

Dewi mengatakan...

wah tante Dewi pergi baru sebentar, postsnya udah banyak aja neh. :) Princessnya banyak banget yang di shownya mbak Inan. Senengbanget ya pastinya....cuman jarang senyum sebel difotoin ma ibu mulu yah? hehhe. Mugnya keren lho.

Anonim mengatakan...

wuiih....ketemu Princess, Mickey n Minnie! pasti Mba Inan sueneeng bangett...senyum doong Mba Inan...shownya keren ya...tapi buat perempuan abis tuh...pantes aja Kak Ichan ga mau ikut..hehehe..
Mug Bellenya bagus deh....

Dian Siska Novita mengatakan...

aduuuuh inan pasti gak tau yah kalo salah satu story disney itu ide ceritanya dr kisah tante dian....hihihi iya nih kasian hana gak bs nonton gara2 gak ada yg jaga abin....cr

Vasska, Varen, and Vega mengatakan...

wah...seru ya kayanya. mugnya bagus deh mbak. ayo senyum dong mbak...

street fighter mengatakan...

wah kalo yg ini kita gak nonton... abis cewek banget... :)
mbak inan kyknya mug-nya untuk aku aja deh hehehe...