Trimakasih Ayah.. Trimakasih Ibu.. Ichan Inan dapat hadiah PS 3 dari Ayah sama Ibu karena udah bisa puasa pol bulan ini.. Alhamdulillah.. puasa 30 hari, nggak ada bolongnya.. :)
Kemarin malam, Ayah kasih kejutan buat kita berdua. Ayah bilang, Ayah udah siapin hadiah buat kita berdua, tapi waktu itu Ayah nggak kasih tau apa hadiahnya.. Dan ternyata hadiahnya PS 3, diumpetin sama Ayah di lemari Spiderman aku.. Aku sama Dede mulai cari2.. SERUU !!!
Trimakasih Ayah dan Ibu..











4 komentar:
wow keren lho. SElamat yah bisa puasa pol. Foto2 lebarannya mana?
Asyiiik...dapet hadiah PS3....selamat ya...puasanya poll...hebat deh! Ngubek2 lemari Spidermannya lama ngga...? Mba Inan buka lacinya ampe pake kaki...hehe...
Nanti main sama-sama ya...
Vasska ikutan main ps-psnya dong
tante muntu berkata:
wuih...hebat bgt ya kak ican n mb inan,puasanya udah pol. aku kalah deh,bolong seminggu ;p
hebat buanget cucunya mami&mamah nih puasanya sampai puol mami kalah juga.Habis mulainya kalah terakir kalah juga habis sakit sih.Tahun depan lomba lagi ya insyaallah ,Amin ya Robbal alamin.Selamat untuk ranking raportnya juga ya.Selamat segalanya utk ortunya juga.You're the great parent.
Posting Komentar