Minggu, Agustus 31, 2008

Munggahan

Munggahan mungkin lebih dikenal makan2 sebelum puasa.. Biasa lah, kalo mau puasa, kok rasanya maunya jadi lebih2, maunya makan macem2 (maklum, besok udah puasa nih..).. hahaha..

Sabtu kemaren, kita makan2 di rumah makan baru, Mang Engking namanya, di deket Kampus UI, Depok. Hujan deres menuju kesana, membuat jalanan macet dimana2.. Pegel juga nih nyetir kesana..

Sampai disana, ternyata tempatnya enak juga.. saung dan lesehan dimana-mana.. Tempatnya nyaman, apalagi habis ujan, jadi anginnya semilir2.. asssooyyy....

Pesanan special Ichan dan Inan.. Kepiting Asam Manis dan Udang Bakar Madu.. Hmmm Yummy...

Mari Makan..

Selesai makan, kita jalan2 sekitar rumah makan... Suasananya enak deh.. ;)

Abis itu, kasih makan ikan2 yang ada di kolam.. senengnyaa... ;)

Ternyata bukan cuma kita yang seneng kasih makan ikan, ikannya teryata lebih panik pas liat makanan dateng.. ;)

Marhaban Yaa Ramadhan.. Selamat Datang Bulan Suci Ramadhan.. Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, semoga kita mendapat berkah dan Rahmat Allah SWT, untuk menuju insan yang fitri sesudahnya.. Amiiiin...

Mohon Maaf Lahir dan Bathin

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Hmmm....suasananya enak ya...kelihatannya sejuk, ada kolam ikannya lagi..ikannya banyak bener..pasti Kak Ichan dan Mba Inan suka ya! Kepiting asam manis juga kesukaan Ibu tuh...pasti semua makannya lahap ya...besok kan puasa...ga bisa makan siang-siang lagi deh..he..he..

Kita semua juga ngucapin, SELAMAT BERPUASA...MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN...

Phea mengatakan...

Iya, Maaf Lahir Bathin juga ya.. Selamat Berpuasa..
Dek Rama sama Dede Dea ikutan puasa nggak nih?

Dewi mengatakan...

Wah makanannya bikin kita ngiler nih...seru banget kayanya. Enak ya kayanya.

Anonim mengatakan...

Rama puasa sekarang...cuman sahurnya jam 8 pagi! he..he... udah gitu, ngiler deh...kalo lihat dede Dea maem....sabar....sabar...

Phea mengatakan...

O ya? Hebat doong.. Kalo Dede Dea sih masih gpp ya nggak puasa, masih kecil soalnya.. hahaha.. Ichan sama Inan jg puasa, sahurnya jam 3.30 pagi.. Alhamdulillah, puasa pertama pol.. sampe maghrib.. :)

street fighter mengatakan...

ini resto emang enak... suasananya jg enak. kita udah kesana brp kali yaaa??? *lupa* dan anak2 selalu nambah makannya... apalagi udang bakar madunya... muantebbb !!!

Vasska, Varen, and Vega mengatakan...

vasska jg seneng ke resto ini,apalagi kl dah pd selesai mkn trus sisanya vasska ksh ke ikan deh...