08.08.08.. Pas banget sama ulang tahun Mami !! Angka yang bagus, Triple Eight, cuma ada sekali seumur hidup.. Dan pas banget, cuma Mami yang punya 'triple eight' ini (di keluarga kita)...
Semalam, akhirnya kita makan2 di Han Gang Korean Resto, di Santa..
Dan ini foto2nya.. :)



We hope all your birthday dreams and wishes come true. Happy Birthday to the World's Best Mami ! We are so lucky to have you as our Mom.. :)
Happy Birthday !




7 komentar:
Selamat Ulang Tahun Mami..
Peluk Cium,
Ichan dan Inan
wah asik dong makan2....coba kita di sana yah. You all look great!
Iya doong, coba Dewi lagi disini ya.. makan2 deeh, tambah asik deh..
Selamat Ulang Tahun Tante...panjang umur dan sehat selalu...
Mba Inan difotonya kelihatan ngantuk ya? atau laper? he..he..
Trimakasih ucapannya ya, nanti disampein..
Itu Inan kekenyangan kayanya, habis makan nasi separo lebi, ditambah lagi minum Jus Guava 1 gelas sendiri.. jadi mabok deh.. hahahaha..
met ultah eyang mami....
ultahnya keren... triple 8...
happy birthday to tante...
wish u all d best...
Posting Komentar