Sabtu, Agustus 09, 2008

Yea.. Triple Eight !!!

08.08.08.. Pas banget sama ulang tahun Mami !! Angka yang bagus, Triple Eight, cuma ada sekali seumur hidup.. Dan pas banget, cuma Mami yang punya 'triple eight' ini (di keluarga kita)...

Semalam, akhirnya kita makan2 di Han Gang Korean Resto, di Santa..

Dan ini foto2nya.. :)


We hope all your birthday dreams and wishes come true. Happy Birthday to the World's Best Mami ! We are so lucky to have you as our Mom.. :)

Happy Birthday !

7 komentar:

Ichan dan Inan mengatakan...

Selamat Ulang Tahun Mami..

Peluk Cium,
Ichan dan Inan

Dewi mengatakan...

wah asik dong makan2....coba kita di sana yah. You all look great!

Phea mengatakan...

Iya doong, coba Dewi lagi disini ya.. makan2 deeh, tambah asik deh..

Anonim mengatakan...

Selamat Ulang Tahun Tante...panjang umur dan sehat selalu...

Mba Inan difotonya kelihatan ngantuk ya? atau laper? he..he..

Ichan dan Inan mengatakan...

Trimakasih ucapannya ya, nanti disampein..

Itu Inan kekenyangan kayanya, habis makan nasi separo lebi, ditambah lagi minum Jus Guava 1 gelas sendiri.. jadi mabok deh.. hahahaha..

Vasska, Varen, and Vega mengatakan...

met ultah eyang mami....

street fighter mengatakan...

ultahnya keren... triple 8...

happy birthday to tante...
wish u all d best...