Rabu, April 09, 2008

iChaN's BirtHdaY

Yipiiii...!!! Aku Ulang Tahun...! Aku Ulang Tahun...! Ulang Tahun yang ke-8... Horeeee.. !!!!

Happy Birthday Ichan
Happy Birthday Ichan
Happy Birthday mas Ichan
Happy Birthday Ichan...

Aku cuma mau sharing foto aku, dari aku bayi sampai aku umur 8 tahun, sekarang ini.. Ini dia foto-foto aku..





Nggak terasa ya, kayanya aku masih kecil aja.. nggak taunya aku udah 8 tahun.. Rasanya seneeeeeng banget... :D

Dan malam ini, acara ulang tahunnya aku minta di rumah aja, makan-makan bareng Ayah, Ibu, Dede, Bapak, Mamah, Om Adi, Tante Muntu dan Dek Vasska (Dek Varen nggak ikutan, bobo di rumah aja kata Dek Vasska..)

Ini Kue Ulang Tahun Aku.. Temanya GUNDAM.. Kereen kaaaann ??? ;)

Gundamku.. Freedom Gundam dan Force Impulse Gundam..

Foto Bareng Semua..


Terimakasih Ayah, Ibu, Dede...

Makasih juga untuk Mamah & Bapak (udah repot2 siapain makanan untuk ulang tahunku)... Om Adi, Tante Muntu, Dek Vasska... Papah & Mami (yang sekarang masih di Semarang), Tante Vivie, Om Dida, Tante Neneng, Dek Rama, Dede Dea.. yang semuanya udah ucapin selamat aku lewat Telepon.. Tante Dewi, Dek Hazel, Om Quinn yang ucapin aku lewat posting di Blognya Dek Hazel (suaranya bagusss dehh !!!)...

Terimakasih Semuanya...
Ichan Sayang semua... :)

9 komentar:

Ichan dan Inan mengatakan...

Selamat Ulang Tahun mas Ichan. Jangan nakal ya, jangan suka gangguin aku terus. Nanti aku bilangin Ibu lo..

Inan

Phea mengatakan...

Selamat Ulang Tahun ya Sayang.. Semoga kamu panjang umur, sehat, murah rezeki, jadi anak yang sholeh, berguna dan berbakti kepada kedua orang tua.. Amin..

Sun Sayang
Ibu

Dewi mengatakan...

met ultha ya mas Ichan. Moga2 tambah gede tambah sayang sama semua adek2nya.

Anonim mengatakan...

Mas Ichan sayang, selamat Ulang tahun ya. Moga2 tetap sehat, panjang umur jadi anak yang pintar dan soleh, jago taekwondo biar bisa jaga Ayah, Ibu dan Dik Inan ya...

Bapak dan Mamah.

Dewi mengatakan...

wah slide shownya keren lho....ada tante Dewi waktu masih muda yah :)

Ichan dan Inan mengatakan...

Hahaha... emang Tante Dewi sekarang udah tua? Maca ciiihhh.... :)

Dian Siska Novita mengatakan...

Happy Birthday Ichan....Semoga Panjang umur,Tambah pintar dan jadi anak yg sholeh ya...Nanti daffa,hana dan abin ditraktir di ctoz aja yah abis berenang.....:)

Vasska, Varen, and Vega mengatakan...

keren-keren fotonya, pas waktu 1-2 tahun mirip Vasska ya.. :)

Ichan dan Inan mengatakan...

Om Adi, Tante Dewi.. inget nggak itu kita dimana? itu kan di Bakmi GM, kita pergi makan pas tante Dewi lagi liburan di Jakarta, kan? waktu itu aku baru pertama makan mie pake sumpit sendiri.. Aku tau, karena aku liat foto2nya, dikasih tau Ibu...
Seneng ya liat foto2 waktu aku kecil dulu... :)

Ichan