Hari Sabtu dan Minggu kemarin, kita disibukin sama kegiatan yang oke banget.. Ceritanya dimulai dari hari Sabtu dulu ya..
Sabtu kemarin, Anisa (sepupu Ichan Inan) dateng ke rumah, mau main katanya.. Inan seneng banget sama Anisa, selain umurnya sama, mainan kesukaan mereka juga sama.. Oke lah pokoknya.. dan kalo main, mereka kompak.com alias kompak banget.. gitu loh.. :) Akhirnya kita putuskan untuk... MAIN AIR...!!! (thanks Dek Vasska, kita udah dipinjemin kolam2annya.. :) Seru banget !!!
Mainnya sih cuma bertiga, tapi ramenya.. udah kaya bersepuluh... Kalo udah gini, Ibunya yang pusing.. Suara melengking udah kenceng, teriak-teriak dengan kata-kata 'awas ini awas itu', tapi anaknya tetep aja cuek... Nasiiiib... Nasiiib... :)
Sabtu kemarin, Anisa (sepupu Ichan Inan) dateng ke rumah, mau main katanya.. Inan seneng banget sama Anisa, selain umurnya sama, mainan kesukaan mereka juga sama.. Oke lah pokoknya.. dan kalo main, mereka kompak.com alias kompak banget.. gitu loh.. :) Akhirnya kita putuskan untuk... MAIN AIR...!!! (thanks Dek Vasska, kita udah dipinjemin kolam2annya.. :) Seru banget !!!
Mainnya sih cuma bertiga, tapi ramenya.. udah kaya bersepuluh... Kalo udah gini, Ibunya yang pusing.. Suara melengking udah kenceng, teriak-teriak dengan kata-kata 'awas ini awas itu', tapi anaknya tetep aja cuek... Nasiiiib... Nasiiib... :)
Terus.. Hari Minggunya (ceritanya masih dalam suasana ulang tahunnya mas Ichan) kita bareng-bareng pergi ke Rumah Sosis, di Bandung.. Ayah, Ibu, Inan, mas Ichan, Papah sama Mami juga ikutan (waktu itu kan Papah dan Mami di Semarang ya?).. Kita berangkat jam 10 pagi dari Jakarta. Sampe di Bandung pas jam 12 siang, hmmm.... waktunya makan siang nih...
Sampe disana, ternyata parkir udah penuh, dan agak macet juga.. Akhirnya kita terpaksa parkir dipinggir jalan deh.. Ternyata disana bukan cuma tempat makan aja ya, ada banyak arena permainannya juga.. Pantesan parkirnya penuh.. :(
Makanannya enak, tempat makannya juga enak, cozy, banyak pohon-pohon rindang jadi teduh.. Kebetulan kita dapetin saung untuk lesehan. Karena Papah makanya kita dapet tempat itu, rebutan soalnya.. Hahaha... :D (Thanks Papah !).
Makanannya enak, tempat makannya juga enak, cozy, banyak pohon-pohon rindang jadi teduh.. Kebetulan kita dapetin saung untuk lesehan. Karena Papah makanya kita dapet tempat itu, rebutan soalnya.. Hahaha... :D (Thanks Papah !).




Selesai makan, waktunya MAIN... Sekarang kita mau coba tempat bermainnya.. Kali ini kita coba permainan Flying Fox. Sebenernya Ichan Inan udah pernah main Flying Fox, waktu itu mereka main bareng sama temen2nya (acara field trip sekolah) dan menurut cerita mereka waktu itu sih, mereka seneng ya main itu, walaupun agak takut2 kayanya.. ;)
Nah, pas disuruh naik sekarang, takunya muncul lagi deehh... Dengan bujukan dan rayuan, sang Ibu terus berusaha untuk menyakinkan anak2nya agar berani naik Flying Fox ini.. dan akhirnya BERHASIL juga... :)
Lagi siap-siap naik Flying Fox nih...



"Takut Bu, tapi seneng... Kita mau lagi dooong, nggak takut lagi niihhh...."





5 komentar:
Waduuuh teteup yah....pdhl udah perayaan ke x ultah ichan....tante dian cs tetep gak keangkut.....gimana sih mama phea....???
hihihi... tante dian, kuacian cekali siihhh... ;)
wah seru banget weekendnya. Dek Hazel pengen main air juga tuh. Makanannya di rumah sosis enak banget kayaknya yah? Terus maen flying foxnya seru amat...tante Dewi juga pengen main jadinya :) Kok Ayah ama Ibu ga'ikutan maen?
wah seru banget yah, kapan2 Vasska juga mau ikut dong.. :)
kalau dek Varen masih bobo terus.. :)
Tinggi banget flying fox nya mas Ichan dan mba' Inan gak takut ? Hebat!! kalo de' Rama sih udah takut ... naik kereta gantung yang ketutup aja takut apa lagi yang kaya begini ...
Posting Komentar