Long weekend nggak kemana-mana. Yang ada aku duduk terus didepan komputer, sambil browsing ini dan itu. Nggak jelas.. Komputer, temen setia yang selalu nemenin aku kalo aku lagi bete... :(
Sekarang Ichan Inan lagi asik main sendiri, mereka nggak peduli libur mau kemana, yang penting kalo libur, mereka boleh main game (karena hari biasa aku memang nggak ngebolehin mereka untuk main game).. Apalagi 2 minggu terakhir mereka nggak boleh main game dulu, karena mau ujian tengah semester.. :(
Iseng-iseng buka komputer, ada foto-foto dulu waktu kita jalan-jalan ke kebun Strawberry di Bandung. Waktu itu kira-kira 4 tahun yang lalu lah (udah lama banget ya?).. Ichan Inan pada caby deh pipinya, masih pada gemuk-gemuk.. Kalau inget jalan-jalan, seneeng banget.. Apalagi waktu itu momentnya pas banget, lebaranan di Bandung.. Jadi sambil menyelam minum air deh.. :)
Ini ada beberapa foto 'Jadul'nya alias Jaman Dulu, yang bisa membuat aku tersenyumm.. :)
Anak-anak... Lucu-lucu ya mereka... Kalau lagi bete, kadang main sama mereka sudah cukup menghibur. Jangankan main, liat mereka aja, udah cukup banget buat aku.. Apalagi sekarang mereka sudah besar-besar, udah lumayan bisa mengerti. Terkadang, kalau aku perlu teman untuk pergi, merekalah yang setia nemenin aku... ;)
Tapi, memang dasar anak-anak, nggak selalu jadi anak yang 'nice'.. Ada kejadian kalau mereka lagi becanda, bisa-bisanya tiba-tiba berubah jadi berantem.. Inan yang nangis kalau begitu... Nah, kalau anak-anak pada berantem, pecah juga rasanya kepala aku... Selain pecah, tensi mulai naik deh... Aaaarrrggghhh.... :(
Tapi terlepas dari semua itu... Aku sadar dan nggak tau apa yang terjadi kalau mereka nggak ada dalam cerita aku... Dan aku harus bersyukur, mereka ada untuk aku... :)





0 komentar:
Posting Komentar