Minggu, Maret 30, 2008

Main, Main dan Main...

Hari minggu ini asyiik banget..!!! Hari ini kita kumpul-kumpul sama Kakek, Nenek, Uwak, Om, Tante, dan yang paling seru kita bakalan ketemu sepupu-sepupu.... Yea..!!! Kumpul bareng ini dalam rangka Farewell Party-nya Uwak Hery dan Uwak Keke yang mau pindah Dinas ke London, Inggris dan acaranya diadain di Bondies Cafe, di Ampera, Jakarta..

Waktu denger nama Bondies, Ichan Inan seneeeng banget! Kita langsung inget-inget kapan ya kita kesana waktu itu? Dan.. ada apa ya disana? Pas udah inget... tambah seneng lagi kita, karena disana ada.. PLAYLAND nya.... !!!! ;D

Dunia bermain... Dunia kita semua... Dunianya Anak-anak... Yea !!! :D


Ayinka dan Ahista, Sepupu Ichan Inan yang cantik...

Inan, Dea dan Annisa

Sekarang, waktunya kita Mandi Bola !!! Aaahhh... segernya... Mandi Bolaaa.... ;)

Setelah sibuk mandi Bola, kita naik-naik lagi ke atas dan masuk ke dalam jaring-jaring lho...

Inan lagi santai duduk di ayunan.. 'Cape Aku, istirahat dulu ya..', katanya..

Sekarang giliran Ibu yang foto-foto..

Seneng banget deh hari ini, main terus... Seru.. !!!!

2 komentar:

Dewi mengatakan...

dek Inan maen kok sampe kecapekan gitu sih dek? Tapi seneng yah...

Ichan dan Inan mengatakan...

Hehehe.. iya, aku kecapean. Abis mainnya nggak berhenti, seru sih...

Inan