Minggu, Oktober 21, 2007

Main air...

Minggu Pagi

Ichan, Inan dan Dek Vasska main air di kolam kolaman di belakang rumah kita. Jam 7 pagi Dek Vasska udah ke rumah kita ngajak main air, Ichan Inan baru aja bangun. ;)

Om Adi pompain kolamnya... Cape Om? :) Dan karena Om Adi nggak mau rugi (hehehe.. becanda ya Om...) jadinya ikutan nyebur deh, katanya sih jagain Dek Vasska, padahal...kepengen juga tuh.. ;)

Tapi emang sih Dek Vasska kalo nggak dijagain bisa kelelep, karena kolamnya lumayan tinggi, airnya jadi bisa banyak.. Kita sih seneng banget main air, apalagi airnya banyak, bisa nyelem sambil mandi bola dan mandi balon.. Seru deh... ;)

Ini gambar gambar kita lagi seru2nya main...



Minggu Siang

Hari ini Bapak Ulang Tahun, 63 th. Kita pergi untuk makan siang di Dapur Sunda Cipete. Siang ini panaaas banget, kita sampe kegerahan..

Sampai di restaurant, ternyata penuh dan kita terpaksa harus nunggu.. :( Tapi akhirnya dapat juga tempat duduk, yang lesehan lagi... akhirnya...

Ini makanannya...
ssst, ada jengkol lho, biasa... makanan kesukaan ayah...



Bapak dan Mamah..

Inan ngaco nih gayanya, tiduran di pembatas tempat lesehan.. :)

Happy Birthday ya Pak...

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Trimakasih Mas Ichan dan Mbak Inan, Bapak seneng udah diajakin makan di Dapur Sunda.

Tadi pagi seneng ya main airnya? Seru banget keliatannya..

Salam sayang,
Bapak

Anonim mengatakan...

wah maen airnya seru banget keliatannya. Coba Hazel ada di situ...pasti kegirangan deh dia ikutan maen. Ngeliat makanannya dapur sunda jadi ngiler. Itu restoran favorit kita juga...lebih oke dibanding JW Marriott (ga' pake sakit abisnya heheh). Selamat ulang tahun buat Om Andri ya mbak Phea...

ME mengatakan...

si mass Vasska digundul lagi yah? Badannya macho juga kaya abis angkat besi. :) Ban kumbang mbak Inan lucu sekali....

Vasska, Varen, and Vega mengatakan...

Hello.. :)

Ichan dan Inan mengatakan...

Iya Tante Dewi, coba ada dek Hazel, dek Rama & dede Dea.. Coba sepupu2 kita pada di jakarta ya, acara main airnya pasti tambah seru banget tuh..