Sabtu, Oktober 13, 2007

Lebaran

Lebaran tahun ini, Ichan Inan nggak ikutan sholat ied. Nggak bisa bangun.. :) Kata Ibu aku sama Dede susah dibanguninnya.. Tapi Ayah sama Om Adi sholat Ied lho, di lapangan depan rumah kita..

Pagi ini, perjalanan silaturahmi lebaran dimulai kunjungan ke rumah Papah Mami. Di rumah Mami, udah ada Om Adi, Tante Muntu, Dek Vasska, Tante Vivi dan Om Andi. Trus kita sungkeman untuk bermaaf maaf-an, setelah itu kita foto keluarga bareng Papah Mami. Thanks to Om Andi yang udah fotoin kita, makanya Om Andi jadi nggak ada deh di foto... :)

Di rumah Mami udah nyiapin makanan yang enak enak lho, dan hebatnya Mami masak sendiri.. :) Trimakasih ya Mami..

Ini gambar gambar foto kita lagi di rumah Papah Mami..


Habis dari sana, kita ke rumah Bapak Mamah, sungkeman lagi. Lebaran tahun ini lebaran pertama nggak ada Om Dida, Tante Neneng, Dek Rama dan Dede Dea.. Terasa sepi memang, tapi mudah2an mereka seneng ya lebaran di sana... :)

Dari rumah Bapak, kita ke rumah Pak Maman. Pak Maman itu eyang buyut Ichan dan Inan. Udah tuaaaaa banget, umurnya 88 tahun. Tapi alhamdulillah masih sehat... :)

Ini gambar foto foto kita di rumah Bapak Mamah dan Pak Maman..



"Selamat Hari Raya Idul Fitri (1 Syawal 1428 H) buat semua... Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin..."

3 komentar:

Dewi mengatakan...

Wah rame yah lebarannya. Seneng pada kumpul. Bajunya yg di mampang kok nuansa ungu semua yah:) Makanannya bikin ngiler neh. Minal Aidin wal faidzin ya semuanya --- Dewi, Quinn & Hazel

Vasska, Varen, and Vega mengatakan...

:) Hello..

Anonim mengatakan...

Senangnya berlebaran bersama keluarga... makanannya juga kelihatannya enak - enak ... Di Jepang gak ada ketupat, yang ada lontong, tapi kalo opor ayam, sambel goreng ati disini ada .. jadi lumayan lah bisa mengurangi rasa kangen makanan lebaran .... Mas Ichan udah tinggi ya..., mba' Inan juga udah besar ...

Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Ma'af Lahir dan Bathin untuk semua ...