Minggu, Juli 06, 2008

Ke PRJ

Nggak ada rencana kesana, tiba2 kemarin Inan pergi ke PRJ. Ini karena ada Annisa yang mau ikut juga kesana.. Ichan nggak ikutan, karena kemarin badannya agak anget, Ibu juga nggak ikut, harus nemenin Ichan istirahat rumah.. :( Inan pergi sama Mamah dan Bapak. Kebetulan Bi Yeny (adiknya Mamah yang paling kecil) sama Om Hary dateng ke Jakarta dari Bandung. Ada Wa Nining juga sama Mbak Deesy, makanya ada Nisa sama Aulia.. Kayanya rame banget ya perginya.. Sekampung gitu lohh.. :D

Mamah bilang, PRJ sekarang lain banget sama PRJ jaman dulu (baru sekali ini ya Mah? hihihi).. PRJ sekarang luas banget, yang ada cape doang.. Dia bilang enak PRJ dulu, kalo sekarang nggak ada bedanya sama pameran2 di JHCC katanya... hehehehe.. :D

Ini foto2nya..

Rombongan Sirkus.. Hihihihi.. ;)

Haus.. minum dulu aahh... :)

Trus Inan sama Nissa, main perahu deh.. :)

Ayo... dayung terus perahunya !!!

Inan bilang, jalan menuju kesana macet banget !! Disana banyak permainannya sih, tapi penuh banget.. orangnya banyaaak banget (mungkin karena libur sekolah ditambah lagi pas weekend kali ya...), udah gitu panas.. Mau naik kereta yang bisa kelilingin PRJ, nggak tau tempatnya, cari2 kesana kemari, sampe sana penuh, naiknya juga rebutan.. nggak jadi deh.. :(

Jadi akhirnya.. ya.. main perahu ini aja... :)

5 komentar:

Dewi mengatakan...

wah...mas Ichan kok sakit mas? Istirahat biar cepet sembuh yah. mbak Inan asik naek perahunya yah? Dek Hazel jadi pengen tuh. Dapet apa aja dek dari PRJ?

Terus hadiah naek kelas dari papah & mami udah dapet belum?

street fighter mengatakan...

denger kata PRJ kok stres ya ??? ampun deh pasti kyk cendol... nyerah !!!

Ichan dan Inan mengatakan...

Iya Tante, mas Ichan kecapean kali tuh, dari kemaren jalan terus tapi lupa banyak minum, jadi agak radang deh.. :(
Aku nggak beli apa2 disana, cuma beli makanan2 aja, sambil jalan, sambil ngemil.. :) Iya, asik lo naik perahunya, Dek Hazel kepengen ya? nanti aku temenin deh..
Hadiah? O iya, Ibu pasti lupa foto deh, nanti aku taro di blog ya, udah ada hadiah dari Papah Mami..

Inan

Vasska, Varen, and Vega mengatakan...

vasska blom pernah ke PRJ. tp pasti mama n papa ga mau ngajak krn rame. (alesan kynya pdhal maless...) hehehe...

Anonim mengatakan...

Kita juga belum pernah kesana...padahal tiap tahun ada ya!
asyik juga ngelihat mba Inan dan Mba Nissa naik perahu...perginya segerombolan lagi..he...he...salam buat semua...mas Ichan cepet sembuh ya!