Sabtu, Juni 21, 2008

Leganyaaa.....

Aaaaahhh.... akhirnya ujian kita selesai juga.. Leganyaaa..

Kalau main lega2an, kayanya Ibunya yang boleh dibilang paling lega.. Karena kalo anak-anak yang ujian, pasti Ibu yang stress.. (naluri keibuannya mulai muncul... cieee...). Nggak kelar2 katanya ujiannya... Padahal, Ichan Inan sih santai ajaaa.... ;) Hahahaha...

Selesai ujian, Ichan Inan masih rajin ke sekolah. Kenapa jadi tambah rajin ya? Hihihihi.. lucu juga, udah terakhir gini malah semangat.. Ibu sampe heran..!! Abis disekolah nggak belajar lagi sih... tinggal seneng2 aja dan hore hore gitu... Maiiiiinn terus sama temen-temen... Siapa yang nggak seneng sih main? Pasti oke dooong.... Makanya kita berdua semangat tuh... Hahahaha... ;)

Di sekolah kita gladi resik terus untuk panggung gembira. Panggung ini selalu ada di tiap akhir tahun pelajaran. Yang isi acaranya, ya murid2 dari kelas 1 sampe kelas 5 SD.. Gitu...

Ni dia, fotonya.. Tema Inan, kali ini Cita-Citaku. Disini Inan jadi Dokter ceritanya.. Doain ya, mudah2an jadi kenyataan... :)


Kalau kelas Ichan tampil dalam Gerak dan Lagu. Lagunya Crazy Frog (bem.. bem..).. Gayanya kaya Robot.. Ichan seneng banget nari diatas panggung.. Dia keliatan hepi deh, senyum terus.. Hihihi.. seneng liatnya.. ;)

Selesai panggung, kita ke kelas masing2, foto bareng sama temen2..

Foto bareng Bu Kiki (Wali Kelas 1A)

Foto Bareng Bu Disti (Wali Kelas 2E)

Sedih juga ya, pisah sama guru wali kelas. Abis mereka baik banget sih, sabar dan pengertian membimbing kita semua...

Trimakasih Bu Kiki dan Trimakasih Bu Disti..

4 komentar:

Dewi mengatakan...

wah mbak Inan mirip dokter beneran lho. Iya entar didoain biar jadi dokter kaya tante Vivie yah... :)

street fighter mengatakan...

cita2nya jadi dokter ya? tante rani bantu doa ya... Amin...

Vasska, Varen, and Vega mengatakan...

kerreeennnn.....
vasska msh bingung cita2 mo jd apa

Dida mengatakan...

Wow .. keren banget tuh dokternya .. moga - moga tercapai cita - citanya ya ...