Minggu, Mei 11, 2008

Minggu Pagi..

Minggu pagi ini Ayah udah rencana mau 'kencan' sama mobilnya, nggak bisa diganggu gugat.. !!! Ayah lagi seneng ngurusin mobil.. Yang cuci mobil, sikat jok kursinya, bersihin mesinnya.. semua deh.. yang berkaitan dengan mobil... Waahh... Ayah rajin bener nih... ;D

Yang lebih hebatnya lagi, Ichan ikut bantuin Ayah lho...

Ayo Mas Ichan.. Poles-poles teruuussss.... ;D

Katanya, sebelum bantuin Ayah poles mobil, dia juga ikut cuciin mobil bareng Ayah.. Sayang ya nggak difoto.. :)

Wah.. wah.. wah... Anak sama Bapak... rajin-rajin amat siiihhh... :)

Sambil nunggu Ayah lagi ngelus-ngelus mobilnya (hahaha..), Ichan sama Inan asik main sepeda di halaman rumah...

Udah lama Ichan Inan nggak mainin sepedanya.. Asyik juga main sepeda di halaman depan rumah.. Walaupun sepedanya masih roda 4 (malu ih, udah gede masih belum bisa sepeda roda 2 ya...) Hehehehe.... ;D

6 komentar:

Dida mengatakan...

Waw... ayahnya mas Ichan rajin bener nih hari minggu bebersih mobil ..., mas Ichan juga hebat ... bantuin ayahnya moles mobil, mba' Inan kasih semangat mas Ichan biar cepet selesai ... kompak bener !!!! Ibunya dimana nih ??? ... pasti yang motret dan ngebantuin dengan do'a he.. he.. he..

Unknown mengatakan...

Pantesan Mas Ichan sama Mbak Inan ditungguin nggak dateng-dateng ke rumah Bapak, nggak taunya lagi sibuk bantuin Ayah ya moles mobil.. Si Ayah rajin bener ya.. Besok mobil Bapak dipolesin juga ya Mas..

Phea mengatakan...

Hahaha.. Ibunya ya? Ibunya asyik sibuk fotoin anak2nya (ada 3 soalnya anaknya.. hahahaha..) sama nulisin Blog ini deh.. :)

Vasska, Varen, and Vega mengatakan...

ayah n mas ichan rajin bgt mandiin mobil. kapan2 vasska mau ajak papa untuk mandiin mobil jg ah...

kt mama ibu pasti lg YM tuh :D

Dewi mengatakan...

wah mobilnya baru yah? foto yg komplit dong :) mas Ichan giat bener molesnya....biar kaya ayah yah? dek Hazel jadi pengen naek sepeda nih bareng mas Ichan & mbak Inan. Halaman depannya keliatan ijo banget.

street fighter mengatakan...

rajin2 amat sihhh... :D itu tangan ibunya pasti pegel bgt abis foto2 huahahaha...