Senin, Februari 11, 2008

Makan-makan Lagi

Acara makan-makan dalam rangka ulang tahun Ibu masih berlanjut. Kali ini giliran sama Papah, Mami, Om Adi, Tante Muntu dan Dek Vasska. Kemarin itu Om Adi dan Tante Muntu ada acara pengajian 1000 harinya ayahnya Tante Muntu jadi Tante Muntunya nggak bisa diganggu gugat. Papah Mami kebagian jatah jagain Dek Vasska, jadilah mereka anteng di rumah.. :) Jadi, baru sekarang nih bisa makan barengan..

Tapi sayang ya, Dek Hazel dan Dek Alif nggak ada. Jauh sih ya.. Apalagi Tante Dewi sama Om Quinn suka ngiler tuh kalau Ichan Inan posting makanannya.. (Jadi ngerasa bersalah nih Tante..hehehe.. maaf ya..) Nanti ya, kapan kapan gitu, kalo Tante Dewi ke Indonesia, kita makan bareng2 lagi.. kita serbu aja kuliner2 di Jakarta, kan seru..!!!

Malam ini kita makan di Restoran Sunda juga, namanya SAUNG GALAH. Waduuuh, dari kemarin Ichan Inan dimanja terus nih, makan enaaaak... hmmmm... :)
Sama dengan Bumbu Desa, menu makanannya dipilih dulu di piring piring yang kaya difoto ini nih... Nah, setelah dipilih, baru deh dimasakin sama pelayannya..


Ini foto foto kita waktu lagi makan di sana..

Kali ini Ichan makannya pakai Nasi Uduk, Cumi Bakar, Ikan Teri Kulit Melinjo dan Sambel. Kalau Inan makannya Nasi Uduk dan Gurame Goreng. Ichan paling suka sambel. Kalau makan di rumah aja sekarang harus ada sambel.. Seru kalo makan sambel.. Wah, inget sambel, jadi inget Om Quinn. Om Quinn kan juga paling suka sambel.. Iya kan Om.. ? ;)

Disana ada kolamnya tapi isinya kura kura bukan ikan seperti di rumah Ichan Inan. Kura kuranya udah agak besar. Ichan, Inan dan Dek Vasska seneng banget deh liat kura kuranya.. :)

Alhamdulillah, Ichan Inan makan enak lagi.. :)


Terimakasih Ayah dan Ibu..
Trimakasih juga Papah dan Mami..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

iya neh, coba kita di sana yah....makan enak terus kali yah tiap hari. Dek Hazel pengen liat kura2nya mas Ichan & mbak Inan.